Monday 5 March 2012

My Idol, My Inspiration - @giringnidji99

Kalo ini salah satu tulisan gue di Mindtalk tentang Bang Giring :)

GIRING GANESHA DJUMARYO
Dikenal dengan nama Giring 'Nidji'.
Gue sangat mengidolakan Bang Giring dari gue masih SMP sampe sekarang gue udah kuliah dan berharap sampe kapanpun, hehe..
Baru kali ini gue nge-fans yang bener-bener nge-fans, biasanya gue nge-fans ya biasa, sekedar suka aja lihatnya tapi kali ini BEDA.
Memang Bang Giring ini punya kharisma yang beda artis lainnya.
Bagi gue, Bang Giring bukan cuma sekedar Artis/Selebriti atau Vokalis dari sebuah band yang dikagumi sama ABG bahkan orang tua sekalipun tapi juga sebagai MOTIVATOR untuk penggemarnya, terutama untuk Jiwa Muda 
Selain keramahannya dia sama Nidjiholic, dia juga udah kasih contoh ke semua, bagaimana cara menanggapi kritikan-kritikan yang masuk, tanpa ada amarah sama sekali.
Apalagi pas Bang Giring nanggepin beberapa kritikan tentang dirinya dan Nidji saat tampil di sebuah acara penghargaan, itupun banyak tanggepan yang positif yang dateng ke gue, ya secara tidak langsung temen-temen gue bilang kalo Bang Giring itu SABAR banget, BAIK banget gak marah sama mereka yang udah kasih kritikan pedes bahkan sampe ada yang ngehina. Ya itu lah kelebihan yang Tuhan kasih buat Bang Giring 
Satu kata gue buat Bang Giring : BANGGA.
Sedikit tambahan,
Waktu tanggal 27 Februari 2011, Nidji sempat hadir di Hitam Putih TRANS 7.
Dan waktu itu gue lagi berada di atas kapal dalam perjalanan ke Pontianak.
Gue bareng nyokap dan penumpang lain yang ada di atas kapal, nonton acara tersebut.
Sewaktu Nidji tampil sebagai opening, nyokap bilang,
"Ini suaranya bagus nih. Kalo ikut Indonesian Idol pasti menang."
HAHAHA...

POKOKNYA SUKSES TERUS DEH BUAT BANG GIRING DAN NIDJI.
PROUD OF YOU, BRO ;)

"Banggir, gue bangga sama lo. Lo bukan cuma jadi Idola buat gue tapi juga sebagai Inspirasi gue."

No comments:

Post a Comment