Monday 5 March 2012

Just For Your Information

Gue bikin blog ini bukan cuma untuk nuangin masalah-masalah tapi memang sengaja gue bikin baru, seperti yang gue bilang di First Post, karena Wordpress agak ribet dengan Custom Design makanya gue beralih.
Jadi jangan salah kaprah ya temen-temen :)
Mungkin kata temen gue, @bayuzen, gue kurang beruntung di Wordpress -___-"
Dan kata ade kelas gue, @Morimosa a.k.a Lisa Wulan, lebih simple Blogspot dari Wordpress.
Gue jadi lebih comfort sama Blogspot :D
Mudah-mudahan aja gue jadi rajin nge-post.

Blog pertama gue di Blogspot : http://www.sjbofficial.blogspot.com.
Sebenernya bukan yang bener-bener pertama sih soalnya gue yang ini udah ke 3 kalinya gue bikin Blog di Blogspot,
dan ke 2 kalinya gue bikin Blog di Wordpress.
Sekarang gue berniat Wordpress gue untuk di non-aktifkan saja lah -___-

Dari kak @melllsss di Twitter :
"gapapa san. Terus nulis nanti makin lama makin jago deh pasti. Hehehe."

SIAAAPP KAK!!! :D
SEMANGAT TERUS UNTUK NULIS! HEHEHE... 

No comments:

Post a Comment