Monday 5 March 2012

Bakal Support Terus !


Ini sebenernya udah gue tulis dari tanggal 19 Juli 2011 lalu.

Gue masuk baik-baik di lingkungan kalian, gue juga bakal keluar baik-baik kok. 
"Siapa yang mulai, dia yang bertanggung jawab" - seharusnya sih kaya gitu, tapi kok ini kebalikannya ya? 
"Yang mulai si A, yang tanggung jawab si B, yang diomelin si C" gak ada yang bener deh pokoknya.
Di lingkungan ini, masing-masing udah dikasih tanggung jawab termasuk HAK & KEWAJIBAN. Jadi masing-masing tuh udah ada porsinya dan GAK PERLU AMBIL HAK ORANG LAIN. Kalo misalkan maksudnya mau mem-back up pekerjaan orang lain ya harus ada ijin dulu jangan ambil keputusan sendiri, nyolong start dong namanya? HARAM HUKUMNYA!

KEKOMPAKAN, paling sangat diperlukan untuk ngebina suatu organisasi, perkumpulan atau apapun itu yang terdiri lebih dari 1 orang. Kalo gak kompak mah susah, gak akan bisa maju tuh lingkungan.
KEKELUARGAAN, itu juga sangat diperlukan! Lo semua udah kompak tapi gak bisa bikin suasana lingkungan lo sebagai KELUARGA KEDUA LO sama aja bohong. Lo bisa bilang "Kita tuh keluarga. Kita kumpul-kumpul gini untuk jalin kekeluargaan"  HAHAHA, iya saat kumpul doang kaya keluarga, coba di luar itu?
Ngomong itu mudah, tapi ngelakuin tuh yang susah. Kenapa gue bisa ngomong gini? Karena gue pribadi yang ngerasain. Gue gak pernah ngerasain yang namanya keluarga di lingkungan itu, yang gue rasa "Gue cuma orang lain yang berada di lingkungan asing. Orang-orangnya sih gue kenal tapi mereka acuh gak acuh sama gue".
Trus sampe kapan gue tahan? Sampe ada yang "nyenggol" gue duluan baru gue BERKOAR ! Ya, sekarang saatnya !

Ada yang bilang kalo gue itu udah takut ngomong langsung sama dia gara-gara gue ngomongin dia di soc. network (HAHAHAHA). Sekarang ya coba FLASHBACK deh, yang mulai duluan ngomongin gue siapa? Gue sendiri? Bodoh banget kalo gue kaya gitu. Makanya mbak, kalo punya mulut & pikiran tuh dijaga.
DI DEPAN GUE BAIK, DI BELAKANG NUSUK. Inget ya, gue gak pernah nilai lo kalo lo di depan gue PURA-PURA baik, lo sendiri yang berpikiran seperti itu.
Abang lo sendiri yang bilang ke gue intinya, JANGAN NGOMONGIN ORANG LAIN KALO LO GAK TAU APA-APA YANG SEBENERNYA TENTANG ORANG ITU ! Minta ajarin gih sana sama abang lo ! Dan gue juga bakal bilang sama abang lo mendingan dia ajarin adenya aja, gak usah ajarin gue ! Ade tercintanya aja belom tentu bener, udah ngajarin orang lain. Gue masih respect ya sama abang lo tapi gue KECEWA sama omongan lo dan abang lo, sama-sama BUSUK !

Gue pengen cepet-cepet selesain masalah ini trus gue KELUAR trus gue tenang tanpa beban lagi mikirin masalah. Yang gue sangat amat sayangkan itu keluar dari lingkungan itu. Ya memang sih orang-orangnya juga udah gak cocok sama gue, mereka lebih nurut sama looooooo, seakan-akan juga gue gak dibutuhkan sama sekali karna hak & kewajiban gue pun udah direbut sama "orang baru" yang tiba-tiba mengesahkan dirinya sendiri masuk ke lingkungan itu (cape deh ngaku-ngaku -___-"). Oh iya tenang aja kok, gue keluar dari lingkungan itu gak akan gue jelek-jelekin kalian.  Sejahat-jahatnya orang lain sama gue, gue gak akan pernah nyimpen dendam asalkan masalah udah selesai secara tuntastastastas ! Kalo cara lo jahat ke gue, ya gue bales dengan cara gue yang baik. Ngapain gue juga jahat sama lo bikin dosa aja. GUA BAKAL SUPPORT KALIAN TERUS !

Hey you, boy ! Banyak pelajaran untuk lo :
1. Harus bisa belajar terima KRITIKAN dari orang lain.
(Jangan malah nantangin tuh orang -__-")
2. Harus jaga lo punya mulut, JANGAN BERSAKSI DUSTA terhadap orang lain.
(Inget dosa lo, jangan cengengesan & sok bangga-banggain diri sendiri, belum tentu bener)
3. Jangan cuma pengen omongan lo doang yang dimengerti.
(Lo juga harus ngertiin omongan orang lain. Gimana rasanya gue balikin kata-kata lo kemaren? Enak?)

Hey you too, girl ! Ada pesan nih dari gue buat lo :
 1. Tau malu dikitlah. Yang mulai siapa, dibilang yang gak berani siapa.
(Jadi cewe jangan bodoh-bodoh amatlah ._.v)
2. Lo juga punya mulut dijaga.
(Kalo gak bisa jaga mulut orang lain, minta dijagain aja tuh sama abang lo)
3. Jangan pernah fitnah orang lain.
(Gue aja gak pernah sama sekali buka aib lo, kok lo malah mancing gue untuk buka aib lo sih?)

JANGAN PERNAH SOMBONG ATAU LUPA DARATAN YA KALO UDAH SEMAKIN DI ATAS ! 
JANGAN PERNAH JADI BAND KOMERSIL DAN JANGAN PERNAH MERASA TERSAINGI SAMA BAND YANG UDAH PUNYA "NAMA" ATAU MANAGEMENT.
Kalo emang udah merasa berpengalaman bermusik selama 20 tahun lebih ya jangan pernah ngelakuin HAL BODOH kaya yang gue sebutin itu :)

No comments:

Post a Comment