Friday 29 June 2012

SELAMAT TANGGAL 29 JUNI 2012 \:D/

" SELAMAT ULANG TAHUN, SAYA UCAPKAN...
SELAMAT PANJANG UMUR, SAYA KAN DOAKAN...
SELAMAT SEJAHTERA, SEHAT SENTOSA...
SELAMAT PANJANG UMUR DAN BAHAGIA... "
 
" HAPPY BIRTHDAY TO YOU...
HAPPY BIRTHDAY TO YOU...
HAPPY BIRTHDAY.. HAPPY BIRTHDAY..
HAPPY BIRTHDAY TO YOU... "

PETRUS KIA SUBAN atau lebih dikenal dengan KIA AFI, hari ini (29 Juni 2012) genap berusia 28 tahun.
Kak Kia adalah salah satu idola gue. Saat dia masuk AFI (Akademi Fantasi Indosiar) gue udah sangat mengidolakannya. Udah lama banget gak ada berita tentang AFI, itu berarti udah lama juga gak dapet berita tentang Kak Kia. Tapi...
Akhirnya gue dapet juga akun twitter nya (@KiaSuban), baru dapet aja udah seneng banget. Ditambah lagi, ternyata Kak Kia itu bener-bener gak sombong. Pernah mengobrol sama dia di twitter sambil membicarakan album rohani. Mungkin buat kalian ini adalah hal yang biasa tapi buat gue ini adalah hal yang luar biasa!!

Sekali lagi, SELAMAT ULANG TAHUN, SANG IDOLA :)
Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai. Tangan Tuhan selalu menopang. Bersyukur adalah kunci suksesnya. Tuhan Yesus Memberkati.



No comments:

Post a Comment