Sunday 10 June 2012

Makan Rokok, Kalian Pernah?

Tepat tanggal 3 Juni kemarin, bisa dibilang hari yang bener-bener sial buat gue.
Mengapa? Jadi awalnya begini...
Setelah selesai kegiatan BINTAR di kampus, gue bersama dewan lainnya ngumpul di kantin sambil makan, ngobrol dan lihat orang yang lalu lalang di kantin kampus. Hampir sejam lebih ngabisin waktu di kantin terus langsung bergegas pulang. Sebenernya kalo gue mau langsung pulang bisa aja karena gue udah ambil tas gue sebelum ngumpul di kantin itu, tapi karena Farah mau nemenin Kak Lina juga ambil tas nya yang ketinggalan di Ruang Kelas Nautika IA jadi gue juga ikutan nemenin mereka ke lantai 3 lagi. Nah! Pas mau ambil tuh tas eh udah ngga ada, pas tanya ke Pak Rasman (pembantu di kampus) ternyata dia udah kasih tas itu ke Senior Herly. Langsung lah kami bertigas bergegas ke Ruang Dewan Korps Taruna untuk ketemu sama Senior Herly, ambil tas itu. Tapi, Kak Lina malah ditahan untuk ngga pulang. Ada apa? Saat itu selain gue dan Farah, masih ada Efel, Afriko, Rafky, dan Rangga. Dan kami rela menunggu Kak Lina untuk pulang bersama-sama. Kami ber-enam disuruh Senior Herly untuk keluar ruangan itu, ada sekitar 30 menit lebih kami ber-enam segera disuruh masuk kembali dan disuruh baris memanjang. Kami bertanya-tanya, sebenernya ada apa sih ini?
Ternyata di tas Kak Lina itu ditemuin rokok kurang lebih 3-4 batang. Kami pun tidak tau itu sebenernya punya siapa? Kak Lina pun ngga merasa sebagai pemilik rokok tersebut. Akhirnya, Senior Herly melemparkan 3 batang rokok dan disuruhlah kami untuk membagi 3 rokok tersebut kepada kami ber-enam. Pasti kalian bertanya, untuk apa? Senior Herly bilang, "Saya tidak mau tau gimana caranya 3 rokok itu dibagi rata sama kalian dan kalian makan, ini bantuan air untuk minum."
O..ow.. Kami kaget saat mendengar hal itu. Mungkin kalo disuruh merokok itu hal yang biasa tetapi ini disuruh memakan tembakau rokok tersebut, belum masuk ke dalam mulut aja rasanya udah enek. Daaaaannn... Pas udah dimakan, rasanya itu........ Pedessss Pahit!! Walaupun udah dibantu air putih juga tetep aja rasanya ngga enak.


Itulah pengalaman SAYA MEMAKAN ROKOK, bukan merokok :|
Adakah pengalaman kalian yang seperti ini? Silahkan berbagi...

No comments:

Post a Comment