Sunday 10 June 2012

Hai, "Keluarga" Lama !

Senang melihat mereka kembali, bisa dibilang mereka sekarang lebih kompak dan mungkin lebih sukses daripada saat ada gue dan teman yang lain. Yak! Itu terlihat jelas sudah di foto-foto kalian.
Iri? Ya ngga usah munafik sih ya, karena gue sendiri benci manusia munafik. Iri memang ada di dalam diri gue, tapi itu ngga membuat gue untuk terus-terus iri justru itu bikin gue semakin termotivasi untuk bisa dan harus jauh lebih baik dari kalian. Terima kasih :)
Masih ingat perkataan dari seseorang yang sekarang memimpin kalian,
"Bagi gue, lu itu m*n*j*r bego."

Dan gue pun membalas,

"Eh n**, kalo gue bego, gue ngga akan bisa cari link atau job buat **."

Dia bales lagi,

"
Semua job dari lu itu ngga pantes buat **, job dari lu ngga ada apa-apanya cuma event kecil. ** tuh ngga pantes main di event-event kecil."

Pastinya gue semakin emosi baca message itu, merasa direndahkan banget. Gue bales,

"Oh yaudah, lo aja yang jadi m*n*j*r nya, kan lo pinter dan bisa cari job atau link atau event-event yang besar yang pantes buat **."

Ya sekilas begitulah percakapan gue sama seseorang yang di sana.
Itu ngga akan pernah gue lupain. Jelas banget dia itu udah jilat ludahnya sendiri saat main di akustikan acara salah satu distro. Memang semakin terlihat keren kalian itu, tapi ngga sadar juga apa yang kurang di kalian.
Dan gue yakin kok suatu saat nanti kalian atau dia itu bakal ada di posisi gue kemarin sampai saat ini. Karma does exist !

No comments:

Post a Comment