Saturday 14 July 2012

Selamat Ulang Tahun, Bang Giring!

Idola gue yang satu ini, yang punya nama lengkap dengan gelar H. GIRING GANESHA DJUMARYO, udah gue idola-in dari beberapa tahun yang lalu semenjak gue duduk di bangku SMP, dan biasa disapa oleh seluruh idolanya dari seluruh pelosok Indonesia, "Abang" atau "Bang Giring". Kalian pasti udah pada tau dan kenal sama vokalis Nidji ini. Bagi gue, Bang Giring ini satu-satunya vokalis yang kece, yang modis juga, jiwa muda banget!

Oh iya tepat hari ini, Bang Giring ulang tahun ke 29.
Harapan gue buat Bang Giring : Semoga sehat selalu, dilancarkan rejekinya, selalu dekat dengan keluarga dan Nidjiholic juga pastinya :)
Gak usah muluk-muluk sih, pokoknya yang terbaik deh buat Bang Giring, selalu jadi inspirasi seluruh jiwa muda di Indonesia!


SELAMAT ULANG TAHUN, BANG GIRING \:D/




Note:
Bang, denger ini deh : HAPPY BIRTHDAY
Enjoy! :)

No comments:

Post a Comment